Trik mengusir tikus dari Rumah anda

Trik mengusir tikus dari Rumah anda

Trik mengusir tikus dari Rumah anda
Hewan pengerat ini selalu saja membuat kita kaget, marah, histeris dan sebagainya. Siapa yang emosi,capek,kesal karena di rumahnya terdapat tikus.
Untuk dapat mengusir tikus dari rumah anda, kami membagi trik dan cara mengusir tikus..mudah-mudahan tikus segera pergi dari rumah anda.

1. Menggunakan Daun mint
Tahukah anda, bahwa anda bisa memanfaatkan khasiat dari daun mint ini dalam hal mengusir tikus, agar tidak lagi bersarang di dalam rumah. Hal demikian karena pada daunt mint itu sendiri memiliki bau yang cukup menyengat, sehingga tikus pun tidak betah akan bau daun mint tersebut. Sehingga hal itu bisa anda gunakan untuk mengusir tikus secara alami dan efektif.

Dengan cara anda menyiapkan bubuk daun mint secukupnya, kemudian mencampurkannya ke dalam botol yang berisi air. Lalu semprotkan atau percikkanlah air daun mint tadi ke tempat di mana tikus tersebut kerap bersarang. Dengan demikian tikus tersebut dengan mudah dan cepat akan pergi dari rumah anda.

2. Larutan cabai dan deterjen
Dalam hal ini, larutan cabai dan deterjen bisa anda gunakan dalam hal mengusir tikus yang ada di dalam rumah. Dengan cara mencampurkan larutan cabai dan deterjen dalam satu wadah, kemudian berilah sedikit air, lalu semprotkan pada tikus tersebut. Usahakan larutan ini bisa mengenai pada bagian tubuh tikus. Dengan begitu, tikus akan kapok dan segera meninggalkan rumah anda.

3. Backing soda
Bila anda kerap menemukan tikus yang telah bersarang di dalam rumah anda,
maka dengan menggunakan backing soda memang sangat ampuh untuk membuat tikus tersebut kapok tinggal di rumah anda. Yakni cukup meletakkan makanan yang telah dicampur dengan backing soda di tempat tikus tersebut sering mencuri makanan.

Dengan begitu, bila tikus tersebut memakan makanan yang telah dicampurkan backing soda di dalamnya, maka dengan segera tikus tersebut tidak akan berani lagi, alias kapok untuk mengambil makanan yang ada di dalam rumah. Sehingga tikus akan segera meninggalkan rumah idaman anda. Hal demikian karena tikus merupakan hewan yang tidak bisa mengeluarkan gas dari dalam tubuh. Oleh karena itu, nantinya tikus bisa menjadi kapok bila memakan makanan yang telah dicampurkan backing soda di dalamnya.

4. Mengecat tikus dengan cat putih
Memang, cara ini agak unik dan aneh sekali. Namun hal tersebut bisa juga anda terapkan untuk mengusir tikus dari rumah anda. Yakni bila anda berhasil menangkap satu tikus, maka anda bisa mengecat tikus tersebut dengan cat warna putih. Kemudian lepaskanlah kembali tikus yang sudah diberi cat putih tadi.

Semoga cara dan trik kami berikan mampu mengusir tikus dari rumah anda

You May Also Like