Tanda tubuh anda mengandung banyak racun

Tanda tubuh anda mengandung banyak racun

Tanda tubuh anda mengandung banyak racun
Kadang tanpa kita sadar tubuh kita sudah memberikan alarm ke kita, bahwa tubuh kita berada pada kondisi yang tidak sehat. banyak racun yang menumpuk dan tubuh tidak mampu untuk mengatasi racun yang masuk kedalam tubuh.
ada beberapa tanda yang tubuh berikan kepada kita, supaya kita segera mengetahui bahwa tubuh tidak bisa lagi mampu untuk membersihkan racun dalam tubuh.
1. Sensiti terhadap aroma
ada dua kemungkinan apabila tubuh mengalami reaksi yang cukup keras terhadap bau, terutama wewangian bararti tubuh sensitif terhadap bahan kimia, atau ini merupakan indikasi bahwa tubuh sedang melawan racun berbahaya. damapak yang muncul adalah sakit kepala,sakit perut,dsbnya itu merupakan pertanda bahwa terlalu banyak kandungan racun dalam tubuh.
2. Timbulnya masalah pada kulit
apabila terjadi reaksi kulit yang ekstrim seperti jerawat dan berbagai macam masalah kulit lainnya, berarti pertanda bahwa terlalu banyak jumlah racun yang masuk ke dalam tubuha atau juga terjadi pada masalah kulit lainnya.
3. Mengalami Sembelit
ah satu kinerja usus dalam tubuh yakni menyingkirkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Namun pada saat tubuh mengalami sembelit, maka kondisi racun tersebut masih tersimpan semua, Sehingga memiliki dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Nah, dari situ bisa diketahui bahwa mengalami sembelit juga menjadi indikasi akan adanya racun dalam tubuh yang berlebih, sembelit pun bisa memberikan dampak, yakni sakit kepala, kelelahan, dan rasa nyeri.
4. kelebihan berat badan
jika berat badan menjadi sulit turun, bisa saja karena racun dalam tubuh kita yang semakin banyak sehinggal memganggu sistem hormonal dalam tubuh kita.
5. Nyeri pada otot
Merasa nyeri pada otot di tubuh juga menjadi salah satu indikasi bahwa ada banyak racun yang mengendap dalam tubuh, dan ciri-ciri nyeri otot karena faktor kelebihan racun dalam tubuh, biasanya terjadi secara berulang dan terus menerus. Sehingga anda bisa segera melakukan langkah detoks, baik itu secara alami maupun dengan menggunakan bantuan medis.
6. Mata menjadi merah
Mata memilii hubungan erat dengan ahti. diman kondisi mata yang menjadi merah, memiliki arti bahwa kondisi hati memiliki tingkat racun dalam jumlah tinggi. dan mata merah bisa juga dikarenankan tubuh sedang melakukan proses pembuangan racun dari dalam.
7. Batuk tanpa dahak
apabila anda batuk diselingi dengan rasa gatal ditenggorokan , maka hal itu merupakan proses pengeluaran racun dibagian tenggorokan dan paru-paru.
8. hidung tersumbat
apabil anda seringkali mengalami hidung tersumbat, bisa jadi pertanda bahwa organ tubuh paru-paru mengandung banyak racun.
9. Bau mulut berlebih
jika anda setelah gosok gigi tetap saja bau mulut tidak meghilang, ini menjadi pertanda bahwa organ hati sedang berjuang mengeluarkan racun dalan tubuh kita
10. Rasa lelah yang berkepanjangan
jika waktu istirahat anda sudah teratur dan cukup, namun masih merasa lelah dan mengantuk, ini bisa jadi pertanda bahwa tybyh sedang berusaha megeluarkan racun dalam tubuh kita.

You May Also Like