Manfaat Unik Tentang Bau Ketiak

Manfaat Unik Tentang Bau Ketiak

Bagi orang yang sudah menikah, paling tidak ada hanya ada 45 persen saja istri yang tidur di lengan suami dan mau mencium aroma ketiaknya.

Jika zaman dahulu orang-orang berfoto dengan pasangannya dengan menggunakan pose yang sederhana seperti saling berdiri bersebelahan tanpa tersenyum sedikit pun, menggandeng tangan atau hal-hal biasa lainnya, modern ini justru banyak yang berpose dengan mencium ketiak pasangannya. Hal yang cukup aneh dan membuat orang bertanya-tanya mengenai manfaat dari pose tersebut. Dan anehnya lagi, pose yang seperti itu banyak ditiru dan tersebar di sosial media salah satunya Instagram, fecebook.

Dikutip dari berbagai sumber, fakta bahwa mencium ketiak suami bisa membuat wanita semakin cantik dan awet muda. Tak hanya itu, mencium ketiak suami juga, nyata terbukti bisa membuat wanita merasa lebih nyaman, rileks dan tenang.

Uniknya lagi, hal itu biasanya hanya berlangsung selama tiga tahun saja.Selebihnya, tinggal 21,7 persen saja istri yang mau tidur dilengan suaminya setelah sepuluh tahun usia pernikahannya. Perlu Anda ketahui, tidur dibawah lengan suami tiap malam terbukti sangat baik untuk kecantikan wanita.Sebab, hormon Phero yang keluar dari ketiak suami dapat mengaktifkan hormon istri hingga mereka merasa damai dan tenang.

Padahal hormon Phero yang keluar dari ketiak suami atau laki-laki dapat mengaktifkan hormon istri/wanita hingga mereka merasa damai dan tenang.Dilansir eberita.org, sebenarnya hampir 65 persen bau badan suami/laki-laki datang dari tempat ketiak dimana kelenjar Phero paling aktif.Jadi para istri, singkirkanlah bantal-bantal anda.

Tidurlah diatas lengan suami hingga pagi hari.Dan dekatkanlah hidung ke ketiak suami.Hirup aroma Phero suami agar bisa memulai hari dengan ceria. Jika rileks dan tenang berarti bau Pheo suami bekerja baik dengan hormon sang istri.

Dan dari Kajian itu juga menyatakan Istri Yang Tidur di lengan suami akan tidur lebih nyenyak dan mencapai skala Anda 7 Hingga 8.Selain itu istri yang suka mencium ketiak suami, penuaannya lebih lambat.Ini seperti obat awet muda Yang alami, namun ada syarat bagi para suami agar jangan mencukur bulu ketiak hingga botak Biarkan sedikit saja bulu-bulu yang merupakan penyebar bau Phero Yang disenangi wanita.

Inilah artikel kami dengan berjudul Manfaat Unik Tentang Bau Ketiak Ampuh Bikin Istri Cantik dan Awet Muda, dibaca semoga bermanfaat bagi keluarga dirumah.