Hal Unik Tentang Kumis

Hal Unik Tentang Kumis

Hal Unik Tentang Kumis

Kumis merupakan rambut yang tumbuh diantara bibir atas dan hidung. Kumis juga dianggap sebagai pembeda antara wanita dan pria, meskipun kadangkala wanita terlihat seperti memiliki kumis tipis yang membuat wanita tersebut malah semakin menarik.

Rambut yang paling cepat tumbuh
Ternyata kumis memiliki kecepatan tumbuh paling cepat daripada bulu atau rambut lainnya. Kumis juga terpengaruh oleh musim, ketika musim panas kumis tumbuh lebih cepat daripada ketika musim dingin.

Panjang Kumis
Kumis dalam setahun bila tidak dipotong dapat tumbuh sepanjang 5-6 inci, bayangin aja kalau kumismu tidak pernah dipotong selama setahun, pasti lebat dan panjang.

Daya tarik
Pria berkumis ternyata memiliki daya tarik sendiri untuk wanita, begitu juga wanita yang memiliki kumis tipis.

Berkumis gaji lebih besar
Di India seorang polisi akan mendapat gaji lebih besar bila berkumis, karena dianggap lebih jantan dan sangar.

Menyentuh Kumis
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa, seorang laki-laki berkumis akan menyentuh kumisnya rata-rata 760 kali dalam sehari.

Fantasi
Pria berkumis sering dijadikan fantasi wanita ketika membayangkan bercumbu atau bercinta.

Persepsi Pria yang berkumis
The Guardian pernah melakukan jejak pendapat di tahun 2008 yang menyatakan bahwa 61 persen responden berpendapat bahwa kumis untuk menjadikan seorang pria lebih sopan dan menyenangkan, sementara 39 persen percaya bahwa hanya orang-orang bodoh dan jahat yang memiliki kumis.

Pria berkumis paling berpengaruh
Martin Luther King, Jr dikenang sebagai salah satu orang Amerika berkumis paling berpengaruh dalam sejarah

Industri
Kumis telah membuat sebuah industri yang menghasilkan yaitu alat pencukur kumis. Tercatat industri ini menghasilkan $11 milyar lebih belum termasuk krim dan lain-lainnya.

Cerita Unik
Band terpopuler sepanjang masa The Beatles bahkan pernah menjadikan kumis sebagai penyamaran atas bentuk bibirnya. Hal itu terjadi ketika pada tahun 1967 mereka mengeluarkan album ke delapan yang berjudul Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band.
Dalam sampul album tersebut John Lennon dan kawan-kawan mengenakan kumis. Ternyata hal itu dilakukan secara mendadak untuk menutupi bibir sang bassist Paul Mccartney yang bengkak akibat terjatuh dari motor pada tahun 1966.

You May Also Like