Hal Benda Unik Yang Ada Di Dalam Tubuh Manusia

Hal Benda Unik Yang Ada Di Dalam Tubuh Manusia

1. Kunci

Ada 3 benda di dunia ini yang paling sulit ditemukan ketika sedang dibutuhkan: korek gas, pic gitar, dan kunci. Karena ukurannya yang kecil, pencarian ketiga benda ini selalu membutuhkan waktu yang lama, dan terkadang baru berhasil ditemukan secara tidak sengaja saat sudah tidak lagi dibutuhkan. Entah apakah agar mudah dicari atau memang tidak disengaja, orang ini menemukan sebuah kunci di dalam tubuhnya dengan bantuan X-Ray. Pertanyaannya sekarang, dalam kondisi apa seseorang bisa secara tidak sengaja menelan kunci? Sungguh aneh.

2. Vibrator dan Penjepit

Melihat gambar di atas, Anda pasti sudah bisa menebak benda apa yang masuk ke dalam tubuh orang tersebut. Ya, vibrator. Mungkin Anda berpikir bahwa vibrator tersebut ditemukan di dalam tubuh seorang wanita. Anda salah, karena si ‘objek penderita’ di atas ternyata adalah seorang pria. Menurut ceritanya, pria ini menggunakan vibrator yang secara tidak sengaja ‘meluncur’ masuk ke dalam anusnya. Maaf, saya sedikit geli untuk mencari tau kenapa vibrator ini bisa ada pada posisi di dekat anus seorang pria.

Singkatnya, pria ini kemudian dengan uletnya berusaha mengeluarkan vibrator tersebut dengan sebuah penjepit salad. Naas, penjepit saladnya pun tersangkut di dalam sana. Beruntung pria ini memutuskan untuk langsung ke rumah sakit untuk diberi pertolongan profesional sebelum ia memutuskan menggunakan vacuum cleaner. Bayangkan kalau vacuum cleanernya juga ikut nyangkut.

3. Amunisi

Seperti gambar yang Anda lihat di atas, satu lagi benda aneh masuk ke dalam tubuh manusia. Jangan salah, kali ini bukan lagi vibrator, melainkan sebuah amunisi. Gambar di atas diambil dari hasil X-Ray seorang veteran perang dari London. Menurut kisahnya, ia menderita penyakit hermorrhoids. Karena masih bermental tentara, ia biasanya menggunakan senjatanya untuk mendorong hermorrhoids-nya ke rectum.

Naas, pada suatu siang ia mendorongnya sedikit lebih jauh dari biasanya, dan sebuah amunisi pun tertinggi di dalam anusnya.  Tentu saja dengan bantuan dokter amunisi ini akan bisa dikeluarkan dalam waktu yang relatif singkat. Masalahnya, amunisi tersebut masih aktif dan sewaktu-waktu dapat saja meledak. Anus yang kemasukan amunisi saja sudah bisa terbayang rasa sakitnya, bagaimana kalau meledak ya?

4. Toples Selai Kacang

Kalau sebuah kunci ditemukan di dalam tubuh, mungkin memang terasa aneh tapi tidak begitu mengejutkan. Yang aneh bin mengejutkan adalah toples selai kacang di dalam tubuh! Tidak ada cerita yang jelas kenapa toples ini bisa berakhir dalam tubuh seorang manusia. Yang jelas, toples ini tidak mungkin masuk lewat mulut, dan saya sedang tidak mood untuk membahas toples selai kacang yang masuk lewat anus.

5. Botol Parfum

Mungkin gambar benda di atas tidak begitu jelas terlihat untuk bisa Anda kenali. Biar saya perjelas, bahwa gambar di atas adalah gambar botol parfum di dalam tubuh seseorang. Orang ini adalah pengacara yang berusia 39 tahun. Menurut ceritanya, ia dimasukkan ke rumah sakit karena secara tidak sengaja sebuah botol parfum menyangkut di dalam tubuhnya melalui anus. Menurut pengakuannya sendiri, sebenarnya ia dengan sengaja memasukkan botol tersebut ke dalam anusnya, dan ini sudah dilakukannya beberapa kali (jangan tanya kenapa!). Tapi naas, rahasia terdalamnya itu harus terbongkar sedunia lantaran botol parfum yang ia gunakan tersangkut. Beruntung, saya cukup berbaik hati untuk tidak menuliskan nama sang pengacara tersebut disini.

6. Handphone

Saya tau memang pengacara-pengacara itu adalah sekumpulan manusia yang aneh, tapi saya tidak pernah membayangkan mereka akan seaneh ini. Seperti objek penderita sebelumnya, kali ini si objek penderita lagi-lagi seorang pengacara. Kalau pengacara yang sebelumnya ‘kemasukan’ botol parfum, pengacara dari Georgia ini kemasukan handphone. Dan karena handphone tentu saja tidak bisa masuk dari mulut, tentu saja kali ini masuknya juga lewat anus. Ada apa sih dengan anus-anus para pengacara?

Menurut pengakuan dari si pengacara, ia seringkali mandi dengan membawa handphonenya. Pada suatu saat, ia terpeleset dan secara tidak sengaja handphone tersebut masuk ke dalam anusnya, dan tersangkut di sana. Pengakuan yang sedikit tidak masuk akal memang, kecuali jika ia memang terpeleset dengan anus yang dalam keadaan menganga lebar sebesar handphone tersebut. Tapi yang namanya pengacara, ngomong bullshit itu biasa lah. Saat sedang dalam operasi, handphone di dalam tubuh si pengacara ini masih aktif, bahkan sempat berdering sebanyak 3 kali.

7. Gelas

Gelas adalah salah satu peralatan yang diciptakan untuk memudahkan manusia mengkonsumsi air minum, dan tentu saja tidak untuk ikut dikonsumsi dengan airnya. Entah bagaimana caranya, tapi dalam tubuh orang yang satu ini ditemukan sebuah gelas. Gelas dengan ukuran tertentu mungkin bisa ditelan, tapi dengan posisi gelas terlungkup seperti di atas, sudah pasti gelas tersebut tidak akan bisa keluar hanya dengan mengejan. Cukup naas.

8. Lampu Senter

Tentu Anda tidak habis pikir bagaimana bisa senter ini berakhir di dalam tubuh manusia. Saya juga sama bingungnya. Tidak ada cerita yang jelas bagaimana senter ini bisa ada di dalam tubuh si objek penderita. Melihat diameter lampu senter ini yang tampaknya lebih lebar daripada tulang punggung, rasanya lampu senter ini tidak mungkin masuk melalui mulut. Tapi apa saja bisa terjadi saat sedang mabuk, kan?

9. Mobil Mainan

Jika Anda salah satu pencinta reality show Jackass, mungkin foto X-Ray ini bukan pertama kali Anda lihat. Ya, ini foto X-Ray Ryan Dunn yang secara sengaja memasukkan mobil mainan ke dalam anusnya. Lucunya, aksi yang tergolong ekstrim ini ia lakukan hanya sekedar untuk mengerjai tim Unit Gawat Darurat yang ia datangi.  Tentu saja tim gawat darurat terlihat bingung dan kaget mengetahui bahwa ada mobil mainan di dalam anus Ryan Dun.

You May Also Like