Fakta unik orang Indonesia yang buat “bule” geleng-geleng kepala

 

Fakta  unik orang Indonesia yang buat "bule" geleng-geleng kepala

Fakta unik orang Indonesia yang buat “bule” geleng-geleng kepala
Para Wisatawan mancanegara atau “bule” yang berkunjung ke Indonesia, kadang-kadang dibuat dengan geleng-geleng kepala dengan kebiasaan-kebiasaan dari orang Indonesia. ada beberapa hal membuat mereka bingung karena hal yang dilakukan merupakan hal yang asing dan jarang dilakukan oleh mereka.
berikut deretan kebiasaan orang-orang Indonesia :
1. Makan nasi 3 kali sehari
orang indonesia makan nasi 2 sampai 3 kali sehari, bagi para bule ini adalah sesuatu yang unik, dan porsi makan laki-laki indonesia juga bikin si bule kaget, maklum porsi kuliner
2. Tisu Toilet buat Tisu makan
hampir disetiap warung makan di indonesia menggunakan tisu toilet/gulung/rol untuk digunakan, bisa ketebakan pikiran bulenya..
3. Orang Bule susah melakukan Jongkok
orang bule sangat sulit kalo disuruh melakukan posisi jongkok, apalagi dalam waktu yang lama. bule biasanya akan terheran-heran dengan kebiasaan orang indonesia yang mampu berjongkok dalam waktu yang cukup lama.
4. Kebiasaan naik motor lebih dari 2 orang
di indonesia motor merupakan alat transportasi yang multifungsi, kadang bule heran melihat dijalanan motor di tumpangi lebih dari 2 orang, atau muatan yang over / barang yang banyak dengan mempergunakan motor…
5. Pergi dengan Koper Kardus
Fungsi kardus di sini adalah untuk tempat barang dan pengganti koper. Biasanya orang yang Naik kereta, kapal, bus, atau pesawat terang orang Indonesia selalu membawa kardus.
6. terobsesi dengan hidung mancung
orang Indonesia terobesi dengan hidung, lebih mancung lebih baik. Makanya banyak orang indonesia pingin merit sama bule, yang notabene punya idung mancung dan akhirnya memiliki keturunan setengah bule.
7. Orang indonesia susah makan kalau tidak ada sambal
samabal merupakan menu yang selalu ada dalam sajian makanan di Indonesia, bule akan berpikir dua kali bila ingin mengkonsumsi sambal.
8. Pakai jaket di siang bolong
kebiasaan unik ini terkadang membuat bule bertanya-tanya. Karena memiliki kulit sawo matang menjadi dambaan bagi orang bule, sedangkan kulit putih menjadi idola orang indonesia….hahaha betul ga gan

itulah hal-hal unik yang membuat para turis merasa aneh, ya karena berbeda budaya aja,…hal ini menjadi menarik buat para bule

You May Also Like