Fakta Unik Game PC Line Pod

Fakta Unik Game PC Line Pod

Fakta Unik Game PC Line Pod,

Fakta Unik Game PC Line Pod – Mungkin diantara kalian berpikir bahwa Line hanya memiliki aplikasi chatting. Namun Line Coperation memiliki platform gaming .

Mungkin diantara kalian ada yang merasa bosan dengan jenis game mobile yang hanya itu-itu saja? Dan kalian sangatlah ingin untuk bermain game di PC ataupun laptop, akan tetapi masih belum memiliki rekomendasi game untuk dimainkan?

Kali ini Line Corporation tidak lama ini juga telah merilis sebuah platform gaming pc terbaru yang diberi nama Line POD atau Line Play-on-Dekstop. Dimana Line POD ini memang sudah dirancang sebagai sebuah solusi dalam bermain game secara penuh.

Serta memungkinkan bagi anda yang sangat ingin bermain game mobile ataupun pc hanya perlu menggunakan satu jenis platform yang sama.

Kumpulan Fakta Menarik Dari Line POD Sebagai Platform Gaming

Line POD atau Line Play-on-Dekstop tidak lama ini telah di rilis atau lebih tepatnya pada 29 Mei 2020 lalu serta tersedia untuk kawasan Asia seperti Taiwan, Thailand, Indonesia serta negara Asia Tenggara lainnya juga telah tersedia.

Untuk bisa mendapatkan layanan ataupun launcher dari platform gaming Line POD ini bisa dapatkan dengan mengakses situs resmi Line POD game dan pastinya juga bisa di download secara gratis.

Apakah anda telah penasaran dengan berbagai fitur serta kelebihan yang akan ditawarkan dalam platform gaming PC Line POD ini? Maka dari itu simak artikel ini hingga selesai sebagai berikut:

1. Memiliki Game Eksklusif Yang Hanya Hadir Di Line POD

Pada saat awal perilisan dari platform Line POD memang hanya menyediakan tiga game cukup eksklusif untuk di download dan dimainan dengan gratis. Dimana ketiga game tersebut yang bisa kalian kalian adalah FreeStyle, ArcheAge, dan Game of Thrones: Winter is Coming.

Mungkin diantara kalian sudah mengetahui game FreeStyle satu ini. FreeStyle adalah sebuah game dengan genre sport dan bertemakan permainan bola basket jalanan 3V3. Pastinya game ini juga memiliki kontrol yang cukup mudah dan game ini sendiri di buat oleh J0yCity.

Namin bagi anda yang merupakan gamer yang sangat suka dengan game dengan genre MMORPG maka kalian bisa bermain game berjudul ArcheAge yang pastinya sudah memberikan kalitas grafis AAA.

Sementara itu bagi kalian yang sangat gemar bermain game serial TV HBO maka anda bisa bermain Game of Thrones: Winter is Coming dengan mengusung genre strategi dan game ini sendiri sudah memiliki lisensi resmi Warnr Bros. Interactive Entertainment.

Selain ketiga game yang sudah kami sebutkan diatas, tentunya juga Line Pid juga akan terlu merilis berbagai jenis game lainnya secara bertahap.

2. Bermain Game PC Secara Gratis Dan Pastinya Ringan

Agar bisa bermain berbagai jenis game eksklufis yang sudah dihadirkan oleh Linepod yang telah kami jelaskan diatas. Anda tidaklah harus membeli ataupun membayar setiap game tersebut agar bisa memainkannya. Dimana kalian bisa langsung download secara gratis kedalam perangkat PC atau laptop milik anda.

Dimana kalian akan bisa bermain semua game itu menggunakan launcher Line Pod serta menggunakan akun line pod yang sama dengan line messenger pada perangkat smartphone anda.

Beberapa game yang telah disediakan bisa dikatangan sangatlah ringan untuk dimainkan menggunakan perangkat yang memiliki spesifikasi yang terbatas. Contoh game ringan seperti FreeStyle yang dimana hanya akan menggunakan RAM 2GB untuk bisa menjalankan game tersebut.

3. Terhubung Dengan Akun Line Messenger

Apakalh kalian sering mengalami kesusahan yang dikarenakan harus melakukan proses pendaftaran akun lagi pada saat akan menjalankan game  pc lainnya? Namun kalian tidaklah akan mendapatkan kesusahan lagi yang dikarenakan Line POD bisa terintegrasi dengan akun LINE Messenger milik anda.

Dengan adanya kemudahan tersebut tersebut akan membuat anda bisa dengan mudah untuk bisa menggunakan id dan password  line messenger agar bisa mengakses berbagai jenis game yang sudah disediakan dalam launcher Line POD.

4. Memiliki Komunitas Besar Dan Beragam

Tentunya juga Line POD memiliki banyak komunitas yang besar di berbagai negara yang dimulai dari Taiwan, Hong Kong, Thailand, Indonesia dan berbagai negara yang ada di kawasan Asia Tenggara.

Launcher Line POD juga telah didukung dengan berbagai bahasa yang bisa kalian gunakan seperti Bahasa Mandarin, Thailand, Inggris dan pastinya juga telah support dengan bahasa Indonesia.

Dimana kalian juga akan bisa menikmati layanan Open Chat agar bisa berkomunikasi dengan teman serta bersama para pemain lainnya agar bisa membangun berbagai komunitas game.

Author: jordan smith