Fakta Tentang Game Let’s Get RICH

Fakta Tentang Gamr Let's Get RICH1. Keberuntungan

 Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Itu lah pribahasa yang cocok dengan game Let’s Get Rich. Sebab dalam game ini kita harus memiliki keberuntungan tinggi, meskipun Card dan Pendant yang kamu miliki sangat bagus tetapi kalau tidak beruntung kamu bisa dikalahkan dengan pemula. Namun jika kita memiliki Pendant yang bagus dan Dadu yang bagus pula, kita berhesempatan memenagkan pertandingan dengan mudah. Jadi intinya dalam game ini memperlukan keberuntungan dan item yang bagus.

Menarik

Fakta lainnya yang membuat game ini menarik yaitu hadirnnya karakter menarik dan banyak dari karakter MoodooMarble dan ditambah karakter khusus dari LINE seperti Brown, Conny dan Sally. Bukan hanya itu Santiano, Denis, Steve, Diana, Noo-Yim, Justin dan yang lainnya hadir untuk kalian dapatkan, kita bisa memilih karakter-karakter itu dengan membelinya di toko dalam bentuk Card Pack dan berharaplah mendapatkan kartu S atau S+, karena dalam LGR ini setiap kartu memiliki tinggatan tersendiri mulai dari C, B, A, A+, S dan yang terbaru S+.
Karena dari itulah para pemain selalu mengharapkan event dan hadiah berupa diamond yang bisa dibelikan dengan Card Pack.

3.Rahasia Menang


Seperti kebanyakan permainan monopoli pada umummnya, dalam game ini kita harus menjadi yang tekaya dari pemain lain. Namun bukan itu saja, dalam LGR kita bisa menang dengan berbagai cara diantaranya membuat bangkrut lawan, triple monopoliy, line monopoly, turism monopoly dan menghabiskan waktu atau giliran (turn).
Triple monopoly adalah dimana kia mempunyai kota dengan warna sama sebanyak tiga jika anda menang dengan cara ini hadiah yang anda dapatkan akan berlipat 2x, sedangkan Line monopoly yaitu dimana kia mempunyai semua kota dalam satu baris bila anda menang dengan cara ini anda akan mendapat 3x lipat hadiah, kalau Turism Monopoly adalah kemenangan dengan cara membeli semua lokasi turis yang ada kalau anda menang dengan cara yang satu ini hadiah akan bernilai 5x lipat, dan menghabiskan waktu atau giliran yaitu menang jika jumlah marble yang dimiliki lebih banyak dari lawan dan hadiah yang didapat tidak akan dilipat atau normal.

4.Hadiah dan Event


 Ketika ada item yang baru atau memperingati hari tertentu, biasanya semua game meberikan bonus dan event yang memiliki hadiah menggiurkan, dengan adanya event tersebut kita sebagai pemain tentunya tidak boleh meninggalkan sedikit pun event berhadiah tersebut. Apalagi LGR memberikan event dengan hadiah yang mudah didapatkan seperti login setiap hari atau bermain sebanyak 7 kali (menang/kalah). Selain itu ada event yang jika pemain mendapatkan item tertentu seperti mendapat Item Spesial maka akan mendapatkan sejumlah diamond. Lalu ada CubeInvite BonusGolden Key dan lain-lain. Dan semua hadiah itu selalu diperbarui ketika ada event yang berlangsung.

5.Menjadi Kaya dengan Mudah


 Sesuai judul game ini “Let’s Get Rich” (Mari Menjadi Kaya). Game monopoli ini mengajak pemainnya menjadi kaya dalam sebuah game. Terdapat 3 jenis uang dalam game ini: GoldDiamond dan Marble, banyak cara untuk mendapatkan ketiga uang tersebut salah satunya dengan bermain.
Kebanyakan orang yang tidak ingin susah payah memilih jalan lain yaitu membeli uang dalam game dengan uang nyata (In-App Purchase), apabila anda memilih cara ini anda akan mendapatkan bonus yang menarik dan mempermudah anda  menjadi lebih kaya.

6. Update Setiap Minggu

 Kebanyakan game yang mudah ditinggalkan oleh penggunanya adalah terlalu membosankan, tidak seperti Let’s Get Rich. Hampir setiap minggu game ini diperbarui (update) mulai dari Card, Pendant hingga Dadu. Game yang terhubung dengan aplikasi pesan instan LINE ini memperbolehkan pemain mengundang teman dari LINE dan bisa bermain dengan teman di LINE.
Selain diperbarui dalam hal item,  Let’s Get Rich tidak mudah untuk dibobol dalam hal keamanan sehingga tidak ada pemain yang bermain curang. Jadi tidak akan bosan.

7.Peta dan Bahasa Indonesia


Dalam line let’s get rich, pemain harus memilih peta dimana pemain bisa menghadapi pemain lain secara langsung atau disebut online. Hingga saat ini tanggal 26 Januari 2016, game ini mempunyai 6 Peta yaitu Dunia, Antariksa, Taman Bermain, Peta Indonesia, Fortress Map, dan Zombie Map ( peta terbaru dalam Line Let’s Get Rich ). Dalam peta Indonesia terdapat kota-kota besar yang dimunculkan pada peta tersebut.
Selain itu, terdapat pula bahasa Indonesia dalam game ini. Bukan hanya tulisan yang berbahasa Indonesia tetapi pengisi suara pun berbahasa Indonesia ketika pemain memilih bahasa Indonesia pada pengaturan. Inilah yang membuat game ini diunduh banyak pengguna Android terutama di Indonesia.