Fakta tentang anak Kedua

Fakta tentang anak Kedua

Fakta tentang anak Kedua
anak merupakan bagian dari generasi muda dan mereka salah generasi dan penerus keturunan dalam suatu keluarga dan negara pada umumnya. dan setiap anak yang lahir memiliki sifat yang berbeda-beda berdasarkan sebuah penelitian bahwa urutan kelahiran seorang anak sangat menentukan kepribadian seorang anak. Setiap anak mempunyai ciri dan karakter khasnya masing-masing.
Dalam artikel ini kami akan membahas fakta mengenai anak kedua, berbeda dengan anak pertama dan anak terakhir. Bila kita perhatikan ketika tiga orang anak diperkenalkan secara bersamaan, pasti kebanyakan orang akan tertarik untuk menanyakan kabar atau perkembangan anak pertama juga anak terakhir.
berikut beberapa fakta menarik mengenai anak kedua :
1. Sangat berbeda
anak kedua merupakan pribadi yang sangat berbeda dari saudara-saudaranya. anak kedua mwmiliki sifat yang terbalik, jika saudaranya baik, maka anak kedua bisa menjadi pribadi yang tidak menyenangkan. mereka selalu mencari sesuatu yang berbeda dari saudaranya.
2. Sangat bersahabat
anak kedua sangat tahu rasanya bersaing dan tidak berkawan. oleh karenaitu anak kedua suka bekerja dengan orang laindan sangat cinta akan persahabatan.
3. Pintar bernegosiasi
anak kedua selalu mengutamakan negosiasi, sifat ini didapat karena ia dapatkan dari adik dan kakaknya yang memiliki sifat egois yang tinggi. Oleh karena itu dia memiliki sifat negosiasi yang pandai dan senang memenangkan hati orang tuanya.
4. Kurang baik menjadi Kekasih
anak kedua sering kali mendapat perhatian yang tanggung, mereka cenderung sulit untuk berkompromi dan konsisten dengan peraturanatau komitmen yang telah dibuat.
5. Sulit diatur
Anak kedua cenderung memiliki identitas pribadi yang sulit diatur. Sulit diatur merupakan salah satu sifat yang sudah jelas ditemukan pada diri anak kedua. Maka tak heran jika ia akan tiba-tiba memberontak terhadap keputusan dan memilih menjadi pribadi yang berbeda dibanding kakak-kakaknya.
6. Memiliki Kreatifitas yang tinggi dan Kebebasan
Karena anak kedua sering sendiri dan juga selalu bersemangat untuk melakukan suatu hal, maka hal ini dapat membuat imajinasinya berkembang dengan sangat baik.
7. Penengah
Meskipun sering membuat masaah faktanya anak kedua seringkali menjadi seseorang yang paling bisa menggantikan anak sulung ketika menghadapi masalah keluarga. Tak jarang anak sulung lebih terbawa suasana untuk marah dan merasa emosi sedangkan untuk anak kedua ia merupakan orang yang paling bisa mengatur permasalahan menjadi lebih mudah diselesaikan di lingkungan sosial.
itulah beberapa fakta mengenai anak kedua,…mungkin sebagian dari anda bisa merasakan hal-hal yang dibahas diartikel ini, benar atau tidak ?

You May Also Like