Fakta Mengerikan Film Chucky

Fakta Mengerikan Film Chucky

Fakta Mengerikan Film Chucky

Fakta Mengerikan Film Chucky – Tentunya sebagian dari kalian sangatlah penasaran dengan berbagai rahasia yang terdapat dalam karakter boneka Chucky?

Pastinya kalian sudah sangatlah mengenal dengan boneka Chucky, dimana boneka psikopay yang satu ini sangatlah dikenal sangat suka membunuh. Boneka ini sangatlah terkenal dengan adanya franchise Child’s Play.

Walaupun boneka ini memiliki penampilan yang cukup mengemaskan, namun seiring berjalanya waktu boneka ini berubah menjadi sangatlah menyeramkan. Semua dikarenakan boneka ini sanggup untuk membantai para korbannya tanpa ampun.

Dalam film ini juga sangatlah horor dan menyeramkan yang disebabkan banyaknya adengan yang brutal dan sadis.

Namun dalam film Chucky memiliki berbagai dakta yang ada dibaliknya yang mungkin banyak sekali hal yang tidak anda ketahui. Daripada kalian terus merasa penasaran dengan berbagai fakta menyeramkan yang ada dilam film Chucky.

Kumpulan Fakta Seram Yang Ada Dalam Franchise Chucky

Berikut adalah beberapa fakta yang terdapat dalam film Chucky yang akan membuat kamu merasa ketahukan jika boneka Chucky tersbeut bisa munvul yang disebabkan adanya berbagai insiden yang tidakah kalah mengerikan.

1. Berawal Dari Manusia Kemudian Jadi Boneka

Mungkin dari anda yang tidak mengetahui bagaimana awal terciptanya dari boneka Chucky. Apalagi jika kamu berpikir bahwa boneka ini pada awalnya memang telah memiliki kekuatan supranaturan yang sangat jahat sejak awalnya tercipta. Akan tetapi pikiran tersebut sangatlah salah besar.

Semua hal tersebut pada awalnya yang disebabkan oleh seorang penjahat serta pembunuh sadis yang bernama Charles Lee Ray yang dimana pada suatu ketika dalam sebuah penyeranan dia mengalami luka yang sangat parah serta hampir mati.

Pada saat ia mengalami kondisi tersebutlah dia menggunakan jimat yang bernama Heart of Damballa yang dimana jimat tersebut memiliki sebuah kemampuan untuk memindahkan jiwa dari sang pemakai kedalam benda mati.

Disitulah awal yang menyebabkannya karena Charles mentransfer jiwanya sendiri kedalam boneka lucu yang lebih dikenal dengan nama Chucky.

2. Pernah Di Curi Serta Dijual Sebelum Menjadi Sebuah Kado Ulang Tahun

Boneka yang sudah dirasuki oleh jiwa pembunuh Charles juga pernah di curi oleh seseorang dan kemudian pencuri tersebut dijual. Akan tetapi hal yang cukup sial pun terjadi dikarenakan boneka tersebut jatuh ke tangan Karen Barclay yang sangat ingin menjadikannya sebagai kado ulang tahun untuk anaknya.

Tentunya  mereka juga tidaklah akan mengira bahwa boneka yang sangat lucu tersebut telah dirasuki oleh jiwa seorang pembunuh sadis yang sangat berbahaya. Sehingga anak daru Karen Barclay sangat senang dengan hadiah yang sudah ia dapatkan.

Semuanya mulai berbahaya pada saat boneka Chucky tersebut telah melakukan berbagai pembunuhan berantai yang dilakukan pada keluarganya bahkan Andy juga nyaris dibunuh oleh boneka Chucky tersebut.

3. 42 Tahun

Apabila kalian sangat penarasan dengan usia dari boneka Chucky, maka kalian hanya tinggal menghitung dari franchise Chukcy di rilis pertama kali.

Dimana film pertama dari film Chucky menggunakan judul Child’s Play yang telah di rilis pada tahun 1988 silam. Dari mulai tahun 1988 hingga pada saat kini film chucky sendiri sudah merilis banyak sekali filmnya yang dimana hingga saat kini sudah memiliki 8 sekuel pada tahun 2019 lalu.

Sehingga apabila kita melakukan tarik luru dan menghitung umur Chucky hingga tahun 2020, maka bisa kalian dapatkan bahwa umur Chucky tekag berusia 42 tahun. Sudah pastinya boneka tersebut sudah tua banget yah.

Walaupun demikian pesona dari boneka Chucky masihlah menjadi salah satu boneka yang sangatlah menerikan dan juga tidaklah terkalahkan.

4. Memiliki Kekuatan Fantastis

Apabila anda pernah melihat aksi boneka Chucky dalam film berjudul Child’s Play, pastinuya kalian sangatlah kagum serta merasa ngeri pada kekuatan yang ada dalam boneka Chucky.

Kalian bisa bayangkan saja, dengan memiliki badan seukuran boneka yang pastinya sangatlah kecil sangguo untuk mengangkat berbagai benda berat. Dimana benda tersbut sangatlah sulit untuk diangkat oleh manusia.

Sebagai contohnya saja boneka chucky ini bahkan sanggp untuk mengangkat logam, besi bahkan mobil sekalipun.

Usut punya usut bahwa boneka chukcy juga bisa menggunakan ilmu Voodo atau dengan kata lainnya adalah mampu untuk melakukan transfer kekuatan yang dimilikinya.

Bahkan ia juga bisa tranfer jiwa nya sendiri kedalam benda lainnya supaya bisa terhindar dari kematiannya sendiri. Tentu saja hal tersebut sangatlah mengerikan bagi banyak orang.

Author: jordan smith