Fakta Mengerikan di Balik The Conjuring

Fakta Mengerikan di Balik The Conjuring

Fakta Mengerikan di Balik The Conjuring

Fakta Mengerikan di Balik The Conjuring – Dibalik cerita seram dari sebuah film conjuring . Dimana setiap fakta yang ada tidaklah kalah seram dari dalam film.

Tentunya dalam sebuah film horor akan selalu memberikan berbagai adegan seram serta akan bisa membuat para penonton kaget atau takut. Hal tersebut juga bisa berdampak pada para penonton menjadi susah tidur.

Meskipun begitu, para penonton sebenarnya tidaklah harus merasa cemas dari sebuah film horor. Dimana sebuah film horror hanyalah sebuah kreasi fiksi yang di buat oleh sutradara.

Namun hal tersebut sangatlah berbeda dari sebuah film horor dari franchise Conjuring. Didalam seri Conjuring telah memiliki tiga buah sekuel yang sudah di rilis pada tahun 2013, 2016, dan 2020.

Film The Conjuing dibuat oleh sutradara bersadasarkan dari kisah nyata yang dialami oleh pasangan yang sudah sangat ahli tentang supranatural, Ed dan Lorraine Warren.

Dikarenakan hal tersebut akan memberikan sensasi yang telah menyeramkan dan akan mencekam saat nonton sekuel film The Conjuring. Apabila kita mengingat setiap adegan dalam sebuah film The Conjuring memang ada terjadi di pada masa lalu.

Namun di balik semua itu, ada tersimpan beberapa fakta cukup mengerikan yang tidakah pernah ditampilkan dalam film tersebut. Hal apa sajakah yang terjadi?

Berbagai Fakta Seram Dalam Sekuel The Conjuring

Memang tidaklah semua hal bisa untuk dimasukan dan ditayangkan dalam sebuah film terutama pada film dengan genre horror. Mungkun hal tersebut memang tidaklah sesuai dengan alur cerita yang akan di filmkan maupun disebabkan terlalu sensitif serta sangat berbahaya untuk di tonton oleh para penonton.

Daripada kalian lebih penasaran lagi tentang hal mengerikan dalam film sekuel The Conjuring, Maka kami sudah merangkum hal  seram di balil pembuatan film The Conjuring yang memang tidak bisa untuk ditayangkan pada film tersebut. Sebagai berikut:

1. Ed dan Lorraine Warren Mampu Untuk Berkomunikasi Dengan Para Roh

Mungkin banyak diantara para penonton yang merasa setiap adegan film horror yang bisa berkomunikasi dengan roh seperti Elise Rainier dalam film Insidious merupakan sebuah rekayasa belaka yang dibuat oleh para sutradara. Akan tetapi kalian salah dalam menilai hal tersebut.

Dikarenakan apa yang alami oleh Elise merupakan sebuah hal supranatural yang pernah terjadi kepada pasangan Ed dan Lorraine Warren. Memang mereka sudah memiliki bakat dalam hal supranatural dan bisa melakukan clairvoyance yang dimana kemampuan ini bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan para roh bergentayangan.

Berkat dengan adanya kemampuanm yang dimiliki oleh mereka, sehingga banyak kasus mengerikan bisa ditangaini hingga selesai dengan sangat baik. Bahkan Lorraine Warren sendiri juga pernah menjadi konsultan khusus dalam pembuatan film The Conjuring pertama dan untuk sekuel keduanya.

Ia sangat ingin membuat film tersebut sekaktual serta menyeramkan seperti kisah asli yang sudah mereka alami dalam kehidupannya.

2 Rumah Mereka Dijadikan Sebagai Museum Okultisme

Selama pasangan terebut melakukan berbagai penyelidikan tentang hal gaib yang sudah banyak menimpa para klien, mereka bahkan menjadikan halaman mereka dan membangun sebuah rumah yang akan dijadikan sebagai sebuah kantor untuk melakukan penyeledikan.

Didalam kantor tersebut juga memiliki berbagai macam benda yang berhubungan dengan hal supranatural serta okultisme yang sudah mereka kurung.

Salah satu tokoh film horor yang banyak dikenal yaitu boneka Annabelle, kemudian kotakmusik yang cukup ikonik yang selalu dijadikan sebagai backsound dalam film The Conjuring. Serta barang supranatural lainnya yang bisa mencari 10.000 barang lainnya yang memiliki kekuatan supranatural.

Dikarenakan dengan popularitas dari film The Conjuring, sehingga pada saat sekarang ini rumah tersebut telah dijadikan sebagai museum.

Akan tetapi tidak lama hal tersebut membuat pihak otoritas setempat harus memaksanya untuk ditutup. Hal tersebut dikarenakan daerah tempat tinggal pasangan ini berapa di komplkes perumahan warga dan bukan tempat umum yang bisa selalu di datangi oleh para turis.

3. Aktivitas Gaib Dalam Keluarga Perron Adalah Kisah Nyata Dan Terjadi

Mungkin diantara kalian ada yang masih ingat dengan keluarga Perrom yang diceritakan dalam sekuel pertama The Conjuring yang di rilis tahun 2013 ini? Film dengan nuansa horor yang sangat seram ini bercerita tentang terror hantu yang dialami oleh keluarga Perron.

Mungkin diantara kalian ada yang merasa bahwa apa yang di tampilkan dalam film tersebut sangatlah berlebihan dengan keadaan yang sesungguhnya. Namun pada kenyatarannya, hal tersebut sebenarnya sangatlah jauh lebih mengerikan dibadingkan dengan apa yang dikisahkan dalam film The Conjuring pertama ini.

Pada kisah nyatanya keluarga Perron selalu mendapatkan gangguan daro arwah yang menganggap bahwa keluarga tersebut sudah merebut lahan yang dianggap menjadu kekuasan dari mereka. Dengan adanya kejadian hal tersebut emmbuat sang istri mengalami gangguan kejiwaan yang diakibatkan oleh gangguan tersebut.

Bahkanm pasangan Warren pernah diusir dari keluarga tersebut lantaran dianggap tidak berhasil mencari solusi dengan kasus yang sedang dialami oleh keluarga Perron.

Author: jordan smith