Fakta Film Terkutuk Antrum

Fakta Film Terkutuk Antrum

Fakta Film Terkutuk Antrum

Fakta Film Terkutuk Antrum kembali menjadi bahan perbincangan oleh banyak orang dikarenakan telah kembali di tayangkan tahun 2019 lalu.

Selain itu juga di kabarkan juga bahwa Antrum telah menjadi penyebab kematian dari 86 orang yang sudah menonton film tersebut.

Setelah ditayangkan di jepang pada tahun 2019, film yang berjudul Antrum: The Deadliest Film Ever Made memang telah menjadi bahan pembicaraan. Dimana banyak sekali orang berspekulasi bahwa Antrum merupakan sebuah film terkutuk bagi orang yang sudah menontonnya.

Semua itu disebabkan banyak orang yang menganggap bahwa film yang paling mematikan satu ini telah menjadi faktor kematian 86 orang yang sedang asik menonton film tersebut.

Namun, apakah semua hal tersebut terbuktu benar bahwa film Antrum memang memiliki kutukan serta menjadi penyebab kematian yang dialami oleh para penontonnya?

Supaya anda tidak merasa penasaran lagi maka simaklah artikel ini. Karena kami akan membahas fakta yang ada dibalik dalam film Antrum dibawah ini.

Kumpulan Fakta Dibalik Sekuel Antrum

Film Antrum menceritakan sebuah karakter bernama Nathan dan kakak perempuannya bernama Oralee yang sedang sangat sedih. Hal tersebut disebabkan anjing peliharan mereka mati. Kemudian mereka persgi sebuah hutan dengan tujuan agar bisa menghidupkan anjing mereka yang sudah mati tersebut.

Namun hal anehnya, kakak beradik tersebut ternyata membawa sebuah buku misterius serta mereka menggunakan agar bisa melakukan ritual pemanggilan setan yang berlokasi di tengah hutan.

Alih-alih bisa menghidupkan anjing yang sudah mereka perlihara tersebut, serta ritual yang sudah mereka gunakan dengan sebuah buku misterius tersebut. Akan tetapi mereka berdua malah mendapatkan malapetaka yang sangat mengerikan.

Akan tetapi apakah benar film Antrum ini memang memiliki kutukan bagi para penonton sehingga bisa menyebabkan kematian pada saat nonton? Oleh karena itu simak fakta yang ada didalam film Antrum sebagai berikut:

1. Hasil Remake Dari Film Tahun 1979

Film berjudul Antrum: The Deadliest Film Ever Made adalah sebuah film hasil remake dari film versi aslinya yang sudah di tayangkan pada tahun 1979. Film horror terseram satu ini juga telah kembali ditayangkan pada tahun 2019 lalu.

Sutradara dari film Antrum, David Amito dan Michael Laicini juga mengatakan bahwa film satu ini memiliki bebagai rahasia yang akan bisa di lihat oleh beberapa orang saja.

Pada bagian rahasia itulah yang dapat dipastikan bahwa menjadi penyebab sebuah malapetaka untuk orang yang telah menonton film tersebut. Namun hal yang membuat hal yang paling mengejutkan adalah kedua sutradara tersebut tetap bersikeras bahwa kutukan dalam film yang satu ini memanglah sebuah kenyataan.

2. Kematian Didalam Film Antrum, Apakah Hal Tersebut Benar?

Film Antrum versi asli memang telah di produksi pada tahun 1970 akan tetapi didalam film tersebut ternyata memiliki sebuah sejarah yang sangatlah menyeramkan.

Pada saat film ini ditayangkan pada Festival Film Budapest 1988 terjadi sebuah kejadian yang tidak ada penjelasan yang jelas. Dimana bioskop yang dijadikan sebagai tempat untuk pemutaran film tersebut tiba-tiba terbakar dan menewaskan 56 penonton.

Akan tetapi kejadian tersebut tidak hanya terjadi pada saat itu saja. Akan tetapi kembali terjadi pada saat ditayangkan di San Fransisco pada tahun 1993. Dimana gedung bioskop tersebut meledak serta menewaskan hingga 30 orang.

3. Kembali Ditayangkan Pada Tahun 2019

Setelah memiliki banyak sekali rumor tentang bagai jenis kejadian agen serta film Antrum sendiri disebut sebagai film yang sangalh mematikan. Bahkan film Antrum sendiri menjadi salah satu film yang sangat dilarang untuk ditayangkan.

Akan tetapi, film Antrum versi terbarunya dilarang tayang bukalah dikarenakan telah memaskan korban setelah menonton film tersebut. Hal tersebut dikarenakan film satu ini lebih dianggap sangat berbahaya karena memiliki unsur magis.

Sayangnya, salinan film asli dari film Antrum sendiri sangatlah sulit untuk ditemukan pada saat penayangannya telah dihentikan. Sehingga sutradara David Amito dan Michael Laicini memutuskan untuk membuat film ini kembali pada akhir tahun 2018 lalu.

Namun ada rencana bahwa film horor satu ini akan kembali ditayangkan kembali pada tahun 2020. Oleh karena itu bagi kalian yang sangat penasaran dan berani untuk menonton film ini, maka kalian haruslah mecoba menontonnya dan rasakannya kegerian dari film satu ini.

Author: jordan smith