Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Bagi kebanyakan orang masih menggunakan cara yang sama untuk menghilangkan bulu ketiak, ada dengan cara mencukur, mencabut, atau bahkan dengan menggunakan cara operasi.

Menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami munkin masih banyak yang belum mengaetahui, dengan cara sederhana dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, tidak ada efek samping, menghilangkan bulu ketiak samapai dengan hasil yang permanen. Untuk itu kami mencoba berbai rahasia dengan anda tentang cara menghilangkan bulu ketiak secara alami.

Cara alami berarti kita menggunakan tumbuhan atau tanaman yang bisa membantu menghilangkan bulu ketiak, berikut beberapa bahan alami yang bisa dipergunakan .
. Pepaya
Pepaya adalah tanaman spesies buah yang memiliki sensasi rasa nikmat. Namun, dilain itu, buah pepaya ternyata juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Pepaya mempunyai kandungan enzim yang sangat adaptif yang memang berfaedah untuk mencegah pertumbuhan bulu karena sasarannya langsung mematahkan folikel pada rambut atau bulu.

Cara menggunakannya adalah:
.haluskan pepaya dengan blender
.campurkan pepaya halus dengan minyak sawi, lidah buaya dan lavender
.olah sehingga berbentuk adonan cream
.oleskan ke area ketiak dengan teratur
.diamkan beberapa menit
.bilas dengan menggunakan air bersih.
.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terapkan tehnik ini salama 3 kali dalam 3-4 minggu.

. Jeruk Nipis
Air perasan jeruk nipis ternyata memiliki kandungan yang sangat cocok digunakan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional dan memutihkan ketiak dengan cepat dan tentunya aman untuk kulit.

Cara menghilangkan bulu ketiak
– anda cukup mencampurkan air jeruk nipis dengan mentimun lalu haluskan hingga lembut
– oleskan campuan tadi pad ketiak sampai merata
– biarkan beberapa saat sampai mengering
– lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur

. Kunyit
kunyit juga berguna untuk perawatan kulit, rempah-rempah ini bisa sangat bermanfaat dalam hal menghambat pertumbuhan rambut ketiak. Jadi sangat cocok untuk Anda yang kebingungan mencari tips menyingkirkan bulu ketiak lewat cara alami.

Siapkan bahan:
1-2 sendok teh kunyit yang sudah dikupas dan dicuci bersih
Air secukupnya untuk buat pasta

Cara Membuat:
. Haluskan kunyit, lalu rendam ke air dan haluskan sampai berbentuk seperti pasta yang tidak terlalu kental tetapi juga tidak terlalu encer.
. Tempelkan krim kunyit pada ketiak Anda dan gosok ke arah yang berlawanan dengan pertumbuhan rambut.
. Diamkan kurang lebih 15 menit (hingga dasarnya mengering).
Bersihkan pasta yang sudah kering dengan air hangat.
Ramuan itu bisa digunakan untuk merontokkan bulu ketiak yang tidak terlalu lebat. Apabila sudah lebat, maka harus ditambahkan dengan tepung terigu dan tepung beras atau gandum + susu.

. Madu
Madu bisa dijadikan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan masker untuk perawatan mehmutihkan ketiak yang sangat aman dan tentunya mudah untuk anda lakukan sendiri dirumah.

Cara merontokkan bulu ketiak dengan madu
. campur madu dengan perasan air jeruk nipis secukupnya
. oleskan secara merata pada area ketiak
. tunggu hingga mengering lalu bilas dengan air hingga bersih

Itulah beberapa bahan-bahan alami yang bisa dipergunakan untuk menghilangka bulu ketiak. Semoga artikel ini menjadi manfaat buat anda.