Bersihkan Darah Anda dengan makanan ini

Bersihkan Darah Anda dengan makanan ini
sangat berbahaya jika darah yang mengalir dalam tubuh kita bercampur dengan racun. apa dampaknya yang akan kita rasakan dalam tubuh kita. Perlu anda ingat, Bahwa organ tubuh memiliki sistem detoksifikasi sendiri layaknya hati, ginjal, paru-paru, usus, dan kulit. Semuanya itu berfungsi sebagai saringan utama dalam tubuh, yakni berperan mencegah racun menyusup masuk dalam darah, baik melalui makanan, minuman, maupun oksigen saat tubuh bernapas. oleh sebab itu untuk membantu organorgan vital tersebut dengan mengkonsumsi makanan yang dapat membantu mebersihkan darah kita dari racun.
1. seledri
Mengeluarkan racun dengan mencampurkan seledri ke menu makanan, termasuk cara alami cukup menyehatkan bukan? Selain menjaga agar darah dalam tubuh tetap ternetralisir, kegunaan dari seledri sendiri juga membantu menjadi detoksifikasi sel-sel kanker dalam tubuh Karena pada seledri mengandung senyawa Anti-kanker cukup kuat.
2. Kubis
zat alami pada kubis membantu hati memecahkan kelebihan hormon, membersihkan saluran pencernaan, kemudian menetralisir beberapa senyawa jahat yang ditemukan dalam asap rokok. Sehingga mampu mencegah tercampurnya racun dalam darah, terlebih saat racun itu membahayakan tubuh.
3. Alpukat
Kandungan Glutathione alpukat, Ternyata memiliki peran penting guna mencegah setidaknya tiga puluh karsinogen berbeda dalam tubuh. Sehingga senyawa alami tersebut bisa dijadikan cara tepat untuk mengusir racun yang tercampur dalam darah
4. Apel
Kandungan Pectin pada buah apel juga berfungsi mengikat kolesterol maupun logam berat dalam tubuh. Mengonsumsi apel secara rutin bisa meningkatkan kinerja darah lebih optimal.
5. Bawang putih
Bawang putih membantu mengeluarkan racun dalam darah, Karena khasiatnya dapat membersihkan bakteri berbahaya, virus, serta parasit usus, tentunya melalui darah dan usus itu sendiri. Sehingga bawang putih cukup baik bila dikonsumsi secara rutin diikuti dengan takaran tepat, Baik mencampurkannya ke makanan, minuman, maupun bentuk penyajian lainnya.
6. Lemon
Kandungan nutrisi pada lemon berfungsi mengeluarkan beberapa zat kimia berbahaya dalam tubuh melalui darah. Kandungan vitamin C Lemon bisa membentuk zat penting yakni disebut Glutathione. Di mana peran penting Glutathione sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengeluarkan racun yang tercampur dalam darah. Oleh karena itu, Kondisi darah pada tubuh tidak tercemar oleh racun yang bisa menimbulkan berbagai penyakit.