Aplikasi Mesum Menurut Google Play Store

Aplikasi Mesum Menurut Google Play Store

Aplikasi Mesum Menurut Google Play Store

Apakah kalian pernah mencari sebuah keyword aplikasi mesum menurut google play store pada mesin pencarian yang ada di mesin pencarian internet?

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa google play adalah sebuah toko aplikasi yang resmi bagi setiap kalian yang menggunakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi android.

Pastinya juga banyak sekali aplikasi, game, buku hingga film jug bisa anda dijumpai dengan sangatlah mudah. Yang menjadi sebuah pertanyaan adalah apaklah anda sudah bijak pada saat menggunakan google play store?

Pada kenyataannya pada saat kalian ingin mencari dan mengetik sebuah keyword dengan nama aplikasi mesum dalam mesin pencarian google play. Sudah dapat dipastikan juga akan muncul berbagai jenis aplikasi yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Kumpulan Aplikasi Mesum Menurut Google Play, Apakah Sudah Yakin Akan Ada Konten Dewasa?

Ada beberapa aplikasi android yang ada dibawah ini yang akan keluar pada saat akan melakukan pencarian aplikasi mesum yang ada di google play?

Tentunya juga banyak sekali faktor yang akan yang menyebabkan munculnya aplikasi tersebut. Dimana hal tersebut bisa disebabkan dari judul maupun deskripsi yang ada dalam aplikasi tersebut. Selain itu juga berbagai komentar dari para pengguna juga bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan keyword yang mengandung kata mesum, dewasa serta lainnya.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa fakta tentang aplikasi mesun berdasarkan Googple Play yang akan kami berikan dibawah ini. Oleh sebab itu anda juga tidaklah boleh sampai salah persepsi tentang fungsi serta tujuan sebenarnya.

1. ExpressVPN – Unlimited Secure VPN Proxy

ExpressVPN

Aplikasi pertama yang akan kalian temukan adalah sebuah APK vpn untuk pengguna smartphone android yaitu ExpressVPN – Unlimited Secure VPN Proxy yang termasuk kedalam kategori tersebut.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa fungsi sebuah aplikasi VPN agar bisa mengakses berbagai situs yang telah diblokir oleh pemerintah. Sehingga VPN sangat banyak digunakan oleh pengguna smartphone android.

Namun fungsi dari ExpressVPN sangatlah sering digunakan agar bisa mengakses situs konten negatif yang sudah diblokir oleh pemerintah. Bahkan banyak sekali para user yang membuat berbagai komentar akan hal tersebut dalam halaman review yang sudah selalu disediakan oleh google play store.

2. Aplikasi VPN Private

Aplikasi berikutnya juga masih apk VPN yaitu VPN Private yang dimana fungsi dari aplikasi ini tidaklah akan berbeda dengan jenis aplikasi lainnya. Yang menjadi pertanyaannya adalaj kenapa VPN Private bisa tergolong kedalam salah satu aplikasiu mesum menurut dari google play?

Tentunya hal tersebut dikarenakan pada aplikasi ini menggunakan sebuah ikon dengan simbol seksi. Sehingga banyak sekali orang yang tertarik menginstall aplikasi tersebut kedalam perangkat smartphone androidnya.

Walaupun pada saat sekarang ini ikon atau simbol dari aplikasi VPN Private telah di ubah, namun sudah pastinya juga sudah banyak sekali orang yang menggunakannya. Semua itu agar bisa mengakses situs yang memliki konten dewasa ataupun konten negatif.

3. Aplikasi MiChat

Aplikasi selanjutnya adalah MiChat – Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru dan apabila kita melihat dari nama aplikasi nya tidak adanya unsur ataupun kesan mesum dari apk tersebut.

Akan tetapi, aplikasi chatting satu ini sangat sering di salah gunakan oleh beberapa kalangan dan dijadikan sebagai sebuah media melakukan prostitusi online. Hampir sama halnya dengan Aplikasi BeeTalk yang penah di blokir oleh pemerintah.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini tidaklah hanya untuk melakukan chatting ataupun panggilan pada kontak yang telah kalian simpan. Namun masih juga tersedia berbagai fitur untuk mencari teman yang ada disekitar.

Anda juga bisa mengirimkan pesan dalam botol sehingga ada kemungkinan untuk dijadikan sebagai sebuah celah bagi para pembisnis haram dalam melakukan transaksi.

4. Kenalan Yuk (Cari Jodoh)

Aplikasi kenalan Yuk atau Cari jodoh sudah bisa kalian lihat dengan sangat jelas. Dimana mereka menawarkan layanan aplikasi untuk mecari jodoh, khususnya bagi para pengguna yang ada di Indonesia.

Pada apk ini kalian bisa mencari pasangan yang cocok serta untuk saling bertukar pesan dengan memanfaatkan fitur chatting. Terus hal apa yang bisa menyebabkan aplikasi ini bisa dikategorikan sebagai aplikasi mesin menurut penilaian dari google play?

Menurut pandangan kami, semua hal tersebut dikarenakan banyaknya ulasan atau review yang diberikan oleh penggunaya. Selain itu juga mungkin dari faktor penyalahgunaan aplikasi ini seperti MiChat yang sudah kami jelaskan diatas.

Author: jordan smith