7 Jalan paling Aneh Di Indonesia

7 Jalan paling Aneh Di Indonesia
1. Jalan Pantura
Jalan ini merupakan jalan teramai yang dilewati oleh para pengemudi saat menginjak lebaran. Jalan ini menghubungkan 3 provinsi yang ada di Jawa yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Keramaian pada jalan ini seringkali mengakibatkan terjadinya kecelakaan.
Jalan penghubung Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah sering disebut dengan Jalur Tengkorak. Sepanjang jalan ini yang terkenal akan keangkerannya adalah jalur sibang hingga ciasem. Beberapa orang yang melintasi jalur ini sering melihat sosok hantu wanita atau kuntilanak. Warga setempat mempercayai bahwa wanita tersebut yang mengallihkan pandangan para pengemudi sehingga kehilangan kendali dan mengakibatkan kecelakaan.
 
2. Terowongan Casablanca
Terowongan ini berada didaerah Kuningan, Jakarta Selatan. Terowongan Casablanca merupakan salah satu tempat yang paling angker di indonesia. Jalan yang menghubungkan jalan casablanca dan jalan prof dr satrio tersebut dipercayai bahwa dulunya adalah bekas kuburan masal.
Pengendara yang melintas di jalan ini seing kali melihat sosok wanita tengah melintas dijalan. Penampakan tersebut yang mengakibatkan kecelakaan sering terjadi di jalan ini.
3. Jalan Brumbung Kota Demak
Jalan Brumbung yang berada di Kota Demak juga merupakan salah satu jalan terangker di Indonesia. Warga setempat mempercayai bahwa, kecelakaan yang terjadi pada daerah ini dikarenakan adanya kekuatan ghaib yang sengaja mencelakai para pengemudi terutama yang menggunakan baju merah. Kecelakaan yang sering terjadi dijalan ini dikarenakan oleh jin yang yang merupakan titisan dari nyi roro kidul untuk menjadi pengikutnya.
4. Jalan Tol Cipularang
Jalan ini merupakan salah satu jalur maut yang ada Di Indonesia. Kecelakaan sering kali terjadi di Jalan tersebut. Jalan ini menghubungkan Jakarta dan kota Bandung. Jalan ini mempunyai jalur yang berkelok-kelok. Warga setempat mempercayai bahwa daerah pegunungan yang dilalui oleh jalan ini dulunya dalah tempat tinggal makhluk-makhluk halus. Kecelakaan sering terjadi di jalan antara km 90 sampai km 100. Melewati jalur tersebut kita kan melihat adanya patung kepala kera dan macan yang menyimpan sejumlah misteri.
5. Jalan Cadas Pangeran, Sumedang
Jalan ini terletak di Provinsi Jawa Barat. Pembunuhan sadis sering terjadi disepanjang jalur tersebut. Masyarakat mempercayai bahwa korban yan ditemukan remuk didasar jurang dikarenakan ulah seorang wanita seksi dengan wajah yang canti kerap muncul disaat turun hujan dan keadaan sepi. Wanita tersebut sering menghentian pengendara yang lewat dan meminta agar mau untuk mengantarkannya kesuatu tempat.
Wanita ini akan meminta turun didaerah yang sepi pada saat larut malam. Pembunuhan terjadi ditempat pengentian gadis tersebut, lalu korban akan dilempar kedalam jurang. Korban dengan memeluk sebatang pohon seperti orang gila juga sering dijumpai di jalan ini.
6. Jalan Sudirman, Ciamis
Jalan ini menghubungkan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat.  Jalur tersebut tidak pernah sepi oleh pengemudi saat siang maupun malam hari. Kecelakaan yang sering terjadi didaerah ini dikarenakan para pengemudi sering melihat sosok wanita cantik dengan baju dan berselendang merah. Penampakan tersebut yang mengakibatkan para pengemudi oleng hingga terjadi kecelakaan.
7. Tanjakan Emen
Tanjakan ini berada di provinsi jawa barat. Jalan ini konon katanya ada seorang supir pemberani bernama Emen yang melintasi jalur ini pada malam hari. Kecelakaan yang menimpa Emen terjadi pada malam hari tahun 1964. Emen tewas secara mengenaskan dengan tubuhnya terbakar hidup-hidup. Warga sekitar mempercayai bahwa arwah emen gentayangan pada malam hari. Para pengemudi juga sering mengalami kejadian aneh seperti mesin tiba-tiba mogok dan  rem blong.